Polres Purbalingga selenggarakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja Candi 2018

963RGSFM, Purbalingga – Dalam rangka pengawalan dan pengaman Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 Kepolisian Resort (Polres) Purbalingga menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Candi 2018 di Alun Alun Purbalingga, Jumat (5/1/2018). Apel tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan seluruh satuan personil pengamanan Pilkada tahun 2018.

Kapolres Purbalingga AKBP Agus Setiawan Heri Purnomo SH SIK mengatakan terdapat beberapa potensi kerawanan Pilkada di Purbalingga yang belum mendapat perhatian, sehingga seluruh satuan personil pengamanan pilkada tahun 2018 harus meningkatkan sinergitas antar personil secara professional.

Kapolres menghimbau kepada seluruh satuan personil pengamanan Pilkada untuk satukan tekad dan keteguhan hati untuk mengawal dan mengamankan pilkada tahun 2018 serta hindari politik praktis dan tetap memegang teguh asas netralitas. Sementara itu jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) kabupaten purbalingga memeriksa sarana dan prasarana yang akan digunakan untuk pengawalan dan pengamanan.(zak/wir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.