483 PNS Di Kabupaten Purbalingga Terima SK Kenaikan Pangkat

963rgsfm, Purbalingga – Sebanyak 483 Orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan I,II,II dan IV di Kabupaten menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan pangkat periode 1 April 2018. SK Tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Purbalingga H Tasdi SH MM, pada hari selasa 17 April 2018 di pendopo dipokusumo purbalingga

Bupati Tasdi meminta maaf kepada para penerima SK Kenaikan pangkat karena dari 483 Orang PNS yang menerima SK tersebut, tidak semua SK ditandatangani oleh Bupati, melainkan juga ditanda tangani oleh gubernur jawa tengah dan presiden indonesia sehingga penerimaan SK Kenaikan Tersebut mengalami keterlambatan.

Bupati menjelaskan pemberian SK tersebut merupakan sebuah penghargaan kepada para PNS atas pengabdian dan pengorbanan serta kinerja yang telah diberikan bagi pembangunan di Indonesia khususnya di Kabupaten Purbalingga.

Bupati berpesan kepada 483 PNS yang menerima SK Tersebut, agar menjadi pelopor implementasi gerakan revolusi mental agar bukan hanya menjadi slogan, melainkan menjadi gerakan yang nyata.

Bupati berharap dengan diberikannya SK Kenaikan pangkat tersebut dapat meningkatkan semangat kinerja para PNS dalam membangun Kabupaten Purbalingga menjadi lebih baik lagi kedepannya. (zak/Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.