Pahami 3 Hal Sebelum Ikut Asuransi

963rgsfm, Purbalingga – Dewasa ini semakin marak program investasi bodong yang menjamur di Indonesia, oleh karena itu masyarakat diwajibkan mengetahui 3 hal agar tidak terjerumus kepada investasi bodong.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala PT Asuransi Jiwasraya Cabang Purwokerto slamet briyano SE pada saat mengisi acara sosialisasi di Pendopo Dipokusumo. Menurutnya 3 faktor yang harus dipahami sebelum ikut investasi adalah siapa Pemilik perusahaan tersebut, status perusahaannya bagaimana, serta keuntungan yang diperoleh bagaimana.

Slamet menambahkan dengan adanya program hari tua bagi perangkat desa di kabupaten purbalingga, maka pihaknya telah bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menjamin kesejahteraan warga purbalingga.

Slamet juga mengingatkan kepada para peserta agar tidak khawatir untuk ikut asuransi di PT Asuransi Jiwasraya, karena didalamnya sudah ada Re Asuransi yang menjamin asuransi tersebut. Slamet berharap dengan mengikuti asuransi maka para peserta dapat melindungi nilai ekonomi jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. (zak/Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.