Asosiasi Biro Wisata Purbalingga Secara Resmi Telah Dikukuhkan

963rgsfm, Purbalingga – Asosiasi Biro Wisata Purbalingga (As-Biling) secara resmi telah dikukuhkan oleh Bupati Purbalingga, H Tasdi SH MM di Gedung Graha Adiguna OP Room. Ketua Umum As-Biling Wasis SPd mengatakan berdirinya As-Biling didasari atas keinginan bersama untuk membangun Purbalingga Khususnya pada bidang Pariwisata.

Wasis menjelaskan As-biling merupakan ujung tombak marketing pariwisata purbalingga. Menurutnya terekspos atau tidaknya pariwisata bergantung pada usaha yang dilakukan oleh As-biling.

Wasis menambahkan untuk saat ini jumlah anggota dari As-billing berjumlah 25 Orang anggota. Wasis berharap, keanggotaan as-biling akan terus berkembang dan menjadi market industri pariwisata di kabupaten purbalingga.

Sementara itu Bupati Purbalingga H Tasdi SH MM mengapresiasi As-biling karena telah cepat dan tanggap dengan geliat yang dilakukan oleh pemerintah tentang pariwisata.

Bupati menambahkan pemkab sangat serius tentang industri Pariwisata yang ada di Purbalingga. Pihaknya berkomiten akan membangun infrastruktur guna menunjang industry Pariwisata yang ada di Kabupaten Purbalingga. (zak/Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.