Konser NdarBoy Genk Hibur Masyarakat di Hari Jadi Ke-192 Kabupaten Purbalingga

PURBALINGGA – Kehadiran NdarBoy Genk menciptakan lautan manusia di Alun-alun Purbalingga, Minggu (18/12). Musisi asal Yogyakarta ini diundang untuk menghibur masyarakat dalam rangka Hari Jadi ke-192 Kabupaten Purbalingga.

“Malam ini Ibu Tiwi secara khusus memanggil Mas Ndaru, NdarBoy yang datang jauh-jauh dari Jogja ke Kabupaten Purbalingga yang malam ini khusus menghibur warga masyarakat Kabupaten Purbalingga,” kata Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM.

Pada pembuka acara, Ia mengajak di Hari Jadi ke-192 Kabupaten Purbalingga ini untuk mendoakan agar Kabupaten Purbalingga bisa terus maju, mendapatkan berkah barokah dan warganya bisa lebih sejahtera. 

“Yang sudah punya keluarga mudah-mudahan bisa sakinah mawadah wa rohmah. Kalo di sini ada yang masih single, masih jomblo, saya do’akan pulang dari konser NdarBoy langsung ketemu jodohnya,” imbuhnya.

Sebelum NdarBoy Genk menginjakkan kaki di panggung, penonton sudah dibuat asik lagu-lagu yang dinyanyikan oleh grup musik pembuka Harmoni Kerontjong Moeda. Begitu Valent Fun mengambil alih MC acara, penonton bersorak sorai nampaknya paham menandakan konser NdarBoy segera dimulai.

“Ambyar Makpyar Balik Kanan Bubar Jalan,” satu baris lirik itu mengundang histeris penonton bersamaan dengan hadirnya NdarBoy yang sedang ditunggu-tunggu. Lagu Ambyar Makpyar ini dipersembahkan sebagai lagu pembuka Konser NdarBoy di Purbalingga yang bertajuk #kopdarloroati

Secara berurutan, NdarBoy membawakan lagu Ojo Dibanding-bandingke,  Wong Sepele, Pergilah Kasih, Lintang Sewengi, Balungan Kere, Ojo Nangis, Koyo Jogja Istimewa, dan Pingal.

Lagu paling viral ‘Mendung Tanpo Udan’ dipilh sebagai lagu penutup sekaligus mengajak Bupati Tiwi duet di atas panggung. Di antara 9 lagu lainnya, lagu pungkasan ini dibawakan paling meriah. Nyaris tak ada penonton yang tak hafal liriknya untuk ikut menirukan, dan membuat seketika lupa agenda Final Piala Dunia 2022 malam itu.(Gn/HumroSetda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.