Anak DIkenalkan Suasana Desa Dengan Lomba Mewarnai

PURBALINGGA, INFO- Sebuah rumah makan di Purbalingga mengenalkan atau mempromosikan produknya dengan cara yang unik yaitu mengadakan lomba mewarnai bagi anak-anak. Cara itu dianggap akan efektif dengan metode “gethok tular” atau dari mulut ke mulut di antara peserta beserta pendampingnya.
Ditemui di lokasi lomba, Angga Prasetiawan, selaku panitia lomba yang juga ketua Waju Njegu Production, Ahad (12/2/2023), mengatakan bahwa selain bertujuan untuk mempromosikan rumah makan, lomba mewarnai yang diikuti oleh 42 anak itu juga bertujuan untuk mengenalkan kehidupan desa kepada anak atau peserta.
“Kami juga ingin mengenalkan kehidupan pedesaan dengan segala dinamikanya,” katanya.
Memang, kegiatan tersebut mengambil tema “Kehidupan Pedesaan” dengan kesederhanaannya, suasana asrinya dan segala yang membentuk Desa. Menumbuhkan rasa cinta Desa kepada para peserta menjadi hal positif yang diharapkan di masa depan anak-anak akan timbul rasa ingin membangun desanya dengan segala upayany
“Desaku tercinta. Memang untuk menumbuhkan rasa cinta kepada peserta. Mereka akan tahu bagaimana desa dengan kesederhanaannya dan lain sebagainya,” ujarnya.
Ke depan, jika kegiatan tersebut dirasa efektif dalam segala sisi, pihaknya akan terus mengadakan kegiatan semacam itu. “Antusiasme dari peserta cukup tinggi sehingga kalau setelah ini kami evaluasi ditemukan banyak manfaat, maka kegiatan semacam ini akan kami adakan secara rutin,” pungkasnya. (LL/Kominfo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.