Semarakkan Lebaran, Dinkominfo Kabupaten Purbalingga Turut Jalin Silaturahmi Melalui Program “Dinkominfo Menyapa” Radio Gema Soedirman 96.3 FM

PURBALINGGA INFO, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Purbalingga, Jiah Palupi Twihantarti, M.M kembali menyapa masyarakat melalui program acara “Dinkominfo Menyapa” Radio Gema Soedirman 96.3 FM yang disiarkan pada Hari Selasa, (10/5/2022) pukul 08.00 WIB. Program acara kali ini, dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1434 H/ tahun 2022,

 Pada kesempatan itu Jiah mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin. Dengan adanya silaturahmi ini, membuktikan komitmen kami dalam keberlangsungan jalinan komunikasi. Selain itu, turut mendukung partisipasi masyarakat secara penuh dan berterimakasih banyak atas segala saran serta masukan yang telah disampaikan kepada pemerintah daerah.

” Momen Lebaran yang tak lepas dari adanya budaya pulang kampung atau yang biasa disebut mudik, sangat berdampak positif bagi kemajuan perekonomian daerah, khususnya di sektor pariwisata. Pasalnya banyak para pemudik ke daerah Kabupaten Purbalingga yang menghabiskan momen bersama keluarga masing-masing dengan bepergian ke tempat-tempat wisata di wilayah Kabupaten Purbalingga,” tambahnya.

“Libur panjang Hari Raya Idulfitri memang telah usai, namun semarak kebahagiaan Hari Raya masih terasa istimewa. Mengingat, dua tahun belakangan masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 membuat momen Hari Raya tahun ini menjadi sangat bermakna. Ditambah lagi, banyak pemudik yang berkunjung ke tempat wisata membuat roda perekonomian semakin bergerak ke atas,” ujarnya.

Jiah berharap program Dinkominfo Menyapa ini meningkatkan jalinan hubungan baik antara Pemerintah Daerah Purbalingga dengan masyarakat, khususnya pendengar setia Radio Gema Soedirman. Ia juga mengajak para khalayak agar terus aktif berpartisipasi sehingga tercipta kinerja Pemerintah Daerah yang prima. (MG/Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *