Panwaslu Gelar Sosialisasi Pengawasan Bagi Kepala Desa / Kelurahan Se Kabupaten Purbalingga

963RGSFM, PURBALINGGA – Dalam rangka pengawasan pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2018, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Purbalingga menggelar sosialisasi pengawasan bagi kepala desa/kelurahan se kabupaten Purbalingga di Aula Bale Apoeng, Kamis (25/1/2018).

Ketua Panwaslu Kabupaten Purbalingga Imam Nur Hakim M.Pdi mengajak kepada seluruh stakeholder di lingkungan pemerintah untuk berperan aktif dalam pengawasan pilkada. Pihaknya mengatakan  demokrasi tumbuh dan berkembang di masyarakat desa sehingga kita harus memahami dan menyadari hal tersebut

Imam menambahkan jajaran Panwaslu Kabupaten Purbalingga sudah terbentuk hingga tingkat panwaslu desa/kelurahan.  Pihaknya menekankan kepada seluruh jajaran kepala desa agar bersama sama membimbing, mengarahkan dan bekerja sama dengan jajaran Panwaslu Desa/ Kelurahan dalam proses pengawasan Pemilu 2018.

Dalam sambutannya Bupati Purbalingga H Tasdi SH MM mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Panwaslu, terutama dalam kegiatan sosialisasi pengawasan pemilu, karena sebagai manusia kita harus saling bersinergi dan saling mengingatkan sehingga pemilu bisa berjalan dengan baik dan berkualitas.

bupati juga mengajak bersama sama dengan para penyelenggara agar bisa menyukseskan pemilu 2018 dengan baik.(zak/wir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *