Dalam Rangka HUT Ke 13, Owabong Ajak Warga Purbalingga Berdanska

963rgsfm, Purbalingga – Dalam Rangka memperingati HUT ke 13 nanti, Objek Wisata Air Bojongsari ( Owabong ) Purbalingga akan menggelar konser musik live dengan tema “Owabong Always In Music”. Acara tersebut menghadirkan grup band asal Ibukota, TIPE-X.

Menurut ketua Panitia HUT Ke 13 Owabong Abdi Legowo,Grup band beraliran musik SKA itu akan hadir di Purbalingga pada 18 Maret 2018 nanti. “Owabong Always In Music” merupakan sebuah kolaborasi antar musik SKA dengan wisata air kolam renang. Acaranya digelar Minggu, 18 Maret 2018 mulai pukul 10.00 pagi

Abdi menjelaskan, Owabong Always In Music digelar untuk memeriahkan HUT Owabong yang ke -13 tahun 2018. Abdi menambahkan, Selain TIPE-X acara tersebut juga akan dimeriahkan grup band local asal Purbalingga yaitu Asap Uye dan Simmer Down. Sehingga nantinya, para Penonton dapat BerdanSKA bersama, menikmati alunan lagu lagu aliran SKA dan Ragae dengan nuansa wisata air.

Biaya tiket Presale Owabong Always In Music, yakni Rp 25 ribu. Sedangkan, biaya tiket pada saat acara digelar atau On The Spot (OTS) yakni Rp 30 ribu. Dengan membeli tiket masuk tersebut para penonton mendapat Fasilitas berupa gratis masuk Owabong dan berkesempatan mengikuti undian berhadiah mobil.

Selain itu, dilaksanakan juga lomba burung pleci di area Cottage dan kegiatan Owabong Peduli. (zak/Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.