Liga Voli Purbalingga Akan Segera Digelar

963rgsfm, Purbalingga – Berawal dari keprihatinan tentang perkembangan olahraga voli di Purbalingga, perkumpulan pecinta dan atlet voli di Kabupaten Purbalingga akan menggelar Grand Final Liga Voli Purbalingga. panitia Liga Voli Purbalingga, Sohir, saat ditemui reporter LPPL Radio Gema Soedirman mengatakan, liga voli tersebut dapat dijadikan wadah bagi para pemain local Purbalingga yang memiliki potensi.

Sohir menjelaskan liga tersebut akan diikuti oleh 16 team bola voli putra yang lolos dari 3 distrik yang telah ditentukan, pihaknya menerangkan tiap distrik terdapat 16 team yang bertanding , kemudian diambil 4 team pada tiap distrik untuk mengikuti grandfinal, serta 4 team melalui babak playoff guna menggenapi 16 team yang akan dipertandingkan nanti, dan akan digelar pada tanggal 13 Mei 2018 mendatang.

Pihaknya menjelaskan rencananya akan digelar di Alun alun Purbalingga. Sohir mengatakan akan mengambil juara 1,2,3 dan 4 dengan total hadiah sebesar Rp. 7 juta.

Sohir menambahkan kedepannya tournament semacam ini akan diselenggarakan kembali namun akan ditambah dengan pertandingan sesuai jenjang usia. Pihaknya menjelaskan untuk liga voli purbalingga Tahun ini diikuti oleh pemain asli asal purbalingga. Sohir berharap dengan adanya liga tersebut, nantinya Kabupaten Purbalingga memiliki tim voli yang dapat membanggakan Kabupaten Purbalingga. (Zak/Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.