Pemkab Berikan Perhatian Terhadap Tenaga Kebersihan LH

PURBALINGGA INFO- Pemerintah Kabupaten Purbalingga memberikan perhatian terhadap tenaga kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup Purbalingga. Hal tersebut disampaikan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi saat memberikan sambutan pada acara pemberian bingkisan hari raya idul Fitri kepada tenaga kebersihan di bawah Dinas Lingkungan Hidup Purbalingga.

Bupati mengatakan, Pemkab Purbalingga sangat memberikan perhatian terhadap tenaga kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup karena mereka menjadi ujung tombak kebersihan di Kabupaten Purbalingga. Menurutnya, tidak ada OPD di lingkungan Pemkab Purbalingga yang memberikan bingkisan terhadap Tenaga Harian Lepas (THL) kebersihan selain di Dinas Lingkungan Hidup.

“Di OPD lain tidak ada yang memberikan bingkisan seperti yang dilakukan kepada Dinas Lingkungan Hidup,” katanya.

Bupati menambahkan, di Kabupaten lain tenaga kebersihan diambil dari outsourcing akan tetapi Pemkab Purbalingga masih menutup kebutuhan tenaga kebersihan dari THL. THL kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup yang berjumlah 180 orang diharapkan mampu bersyukur karena di tengah Pandemi banyak PHK namun 180 THL masih menerima honor tetap dari Pemkab Purbalingga.

“Teman-teman patut bersyukur karena masih mendapat honor tetap dari Pemkab Purbalingga karena masih ada saudara kita yang mendapat PHK saat Pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Bupati juga meminta kepada 180 THL tersebut untuk terus meningkatkan kinerja karena kebersihan Kabupaten Purbalingga berada di pundak mereka. “Tetap semangat meningkatkan kinerja karena kebersihan Kabupaten Purbalingga ada di pundak anda semua,” pungkasnya. (LL/Kominfo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.