Motivasi Inovasi, Pemkab Purbalingga Pilih Man and Woman The Year Berhadiah Umroh

PURBALINGGA, INFO- Guna memotivasi inovasi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga akan melakukan penilaian pegawai terbaik berhadiah Umroh. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Purbalingga, Jiah Palupi Twihantarti saat memberikan sambutan pada acara sosialisasi aplikasi Purbalingga Juara bagi para OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemkab Purbalingga, Selasa (7/6/2022) di Rumah Makan Wapo Kebon Kelapa Purbalingga.

Jiah mengatakan, Bupati Purbalingga siap memberikan penghargaan bagi pegawai di lingkungan Pemkab Purbalingga yang secara serius mengembangkan inovasi demi kemajuan Kabupaten Purbalingga. Menurutnya, apa yang direncanakan oleh Bupati adalah upaya agar personel pegawai di lingkungan Pemkab Purbalingga bersemangat untuk melakukan inovasi untuk kemajuan Kabupaten Purbalingga.

“Ibu Bupati sering menyampaikan akan ada man and woman of the year ASN di lingkungan Pemkab Purbalingga yang akan dihadiahi Umroh,” katanya.

Jiah mengatakan, selain man and woman of the year, OPD juga harus terus berinovasi agar Kabupaten Purbalingga mampu bersaing dengan daerah lain. Dinkominfo Purbalingga berkomitmen mendukung apa yang ditekankan oleh Bupati agar OPD memproduksi inovasi minimal satu inovasi.

“Kami berkomitmen untuk mendukung apa yang dicetuskan oleh Bupati bahwa setiap OPD harus memproduksi inovasi. Hari ini kami sosialisasikan inovasi juga untuk mendukung hal tersebut,” ujarnya.

Kepala Bidang Informatika Dinkominfo Purbalingga, Baryati menyampaikan peluncuran inovasi termasuk Purbalingga Juara akan dilakukan pada November mendatang. “Aplikasi ini akan kami luncurkan pada November bersama dengan peringatan hari inovasi,” pungkasnya. (LL/Kominfo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.