SAMBUT ROMADHON, WAGU NJEGU PRODUCTION RILIS LAGU RELIGI

Proses shooting video clip lagu religi Wagu Njegu di Desa Penaruban, Minggu 2/4/2023. -foto:Zaki Maulana

963RGSFM, PURBALINGGA – Dalam rangka menyambut bulan romadhon kali ini, sebagai salah satu konten creator di Purbalingga, Wagu Njegu Production memilih cara tersendiri untuk memeriahkan bulan romadhon kali ini, yakni dengan cara merilis video clip lagu religi buatan mereka sendiri.

Pimpinan Wagu Njegu Production Anggan Prasetiawan, kepada LPPL Gema Soedirman Senin 3/4/2023 mengatakan, lagu religi berjudul Sing Pada Eling tersebut merupakan single ke 3 dari Wagu Njegu Production, sebelumnya ia telah membuat 2 lagu namun bertemakan percintaan. Sehingga bertepatan dalam momen romadhon kali ini, pihaknya memutuskan untuk membuat lagu religi.

“Alhamdulillah bertepatan di bulan romadhon kali ini, Wagu Njegu bisa memeriahkan dengan merilis video clip lagu religi dengan judul “Sing Pada Eling”, sebelumnya kita sudah merilis 2 lagu, tapi temanya percintaan, ini lagu ke 3 kita dengan tema religi,” ungkapnya.

Ia mengaku, proses pembuatan lagu dan video clip tersebut terbilang cukup singkat hanya berkisar 8 hari, namun ia menegaskan meskipun terbilang cukup singkat, pembuatan lagu dan video clip tidak asal asalan. Ia ingin agar lagu dan video clip bisa diterima dengan baik di masyarakat.

“meskipun terbilang singkat pembuatan lagunya, tapi kita tidak asal asalan, karena kita sadar lagu kita bakal dinikmati masyarakat secara luas melalui platform youtube. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor yang memfasilitasi produksi video clip lagu kita,” katanya.

Ia menjelaskan, Lagu sing pada eling tersebut merupakan lagu religi berbahasa jawa ngapak yang bercerita tentang taubatnya seorang manusia yang penuh dengan dosa.

“lagu kita ini menggunakan bahasa ngapak banyumasan, dengan menceritakan seorang pendosa yang ingin bertaubat kepada Allah SWT, semoga masyarakat bisa menerima persembahan dari kami,” ujarnya.

Anggan berharap lagu religi tersebut bisa menjadi motivasi masyarakat Purbalingga untuk lebih mengingat kepada tuhan yang maha kuasa terlebih di bulan romadhon kali ini.

“semoga bisa memotivasi kepada kita untuk lebih dekat kepada sang pencipta,” harapnya

Adapun video clip lagu sing pada eling tersebut bisa disaksikan di channel youtube wagu njegu mulai hari senin ini. (Zak/RGSFM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.