GELARAN POPDA 2018 Tk. Kabupaten Resmi Dibuka

963rgsfm, Purbalingga – Gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2018 tingkat Kabupaten Purbalingga Resmi Dibuka oleh Bupati Purbalingga H tasdi SH MM, Kamis (8/2/2018) di GOR Goentoer Dardjono Purbalingga.

Ketua Panitia POPDA 2018 Yanuar Abidin SH, mengatakan gelaran POPDA tahun 2018 ini diikuti kurang lebih sebanyak 2500 atlet dari 13 cabang olahraga yang akan dipertandingkan selama 5 hari mulai hari sabtu (10/2/2018) hingga kamis (15/2018).

Pihaknya menambahkan maksud dan tujuan digelarnya POPDA tersebut antara lain adalah untuk memelihara dan meningkatkan persatuan dan kesatuan pelajar daerah, serta sebagai wahana seleksi olahraga pelajar.

Dalam sambutannya Bupati Purbalingga H tasdi SH MM menuturkan POPDA 2018 kali ini juga untuk menggali potensi dan bibit unggul para atlet yang berlaga, sehingga nantinya setelah POPDA 2018 ini diharapkan menghasilkan atlet – atlet yang berprestasi.

Bupati menambahkan, pihaknya bersama pemerintah daerah berkomitmen memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Bupati juga berpesan kepada para penyelenggara dan segala pihak yang terlibat untuk senantiasa menjaga 3 hal, yaitu Sportifitas, Kondusifitas, serta Profesionalitas sehingga nantinya menghasilkan atlet atlet yang berkualitas.Adapun dalam upacara pembukaan Popda 2018 tingkat kabupaten Purbalingga tersebut diwarnai oleh atraksi dari 300 atlet Pencak silat yang tergabung dalam IPSI. (zak/Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.