Komisi IV DPRD Kabupaten Majalengka Lakukan Kunja di Kabupaten Purbalingga

963rgsfm, Purbalingga – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga menerima Kunjungan Kerja (Kunja) Komisi IV DPRD Kabupaten Majalengka di Graha Adiguna Operation Room, Kamis (8/2/2018). Kunja tersebut berkaitan dengan pengelolaan Keolahragaan yang ada di Purbalingga yang nantinya bisa menjadi bahan pembelajaran oleh Kabupaten Majalengka.

Menurut ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Majalengka dr Hamdi MKes, pembinaan keolaragaan di Kabupaten Majalengka masih belum maksimal, sehingga perlu adanya Studi banding terkait pembinaan Keolahraggan, khusunya pembinaan Keolahragaan yang ada di Kabupaten Purbalingga.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Purbalingga Yanuar Abidin SH mengatakan, terkait dengan pembinaan yang berkaitan dengan prestasi, pemkab Purbalingga melakukan dukungan anggaran yang diberikan kepada para atlet melalui dana Hibah kepada KONI.

Pihaknya menambahkan selain dukungan anggaran, pemkab Purbalingga juga melakukan dukungan dari segi sarana dan Prasarana yang diberikan kepada para atlet.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Purbalingga Moch Iqsan mengatakan selain dukungan anggaran dan dukungan sarana dan prasana yang dijelaskan oleh Kepala Dinporapar tersebut, aspek atlet dan pelatih juga menjadi kunci penting kesuksesan prestasi. (zak/Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.