KWARCAB Purbalingga Lantik 135 Orang Anggota Pramuka Garuda Golongan Siaga 2018

963rgsfm, Purbalingga – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Purbalingga melantik 135 Orang anggota pramuka garuda golongan siaga 2018 di Pendopo kwarcab Kabupaten Purbalingga, Senin (19/02/2018). Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan ketua kwartir cabang gerakan pramuka kabupaten Purbalingga nomor 13 tahun 2018 tentang penetapan pramuka Garuda Golongan Siaga gerakan Pramuka Kwartir Cabang Purbalingga.

Ketua Kwarcab Kabupaten Purbalingga Trisnanto Srihutomo SE SPd melalui Waka Binawasa Kwarcab Kabupaten Purbalingga anar wahyono kepada LPPL Radio Gema Soedirman mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasi kepada para Pembina dan kakak Pembina khususnya yang sudah terlantik.menurutnya ada beberapa pembina yang belum dilantik, dikarenakan terkendala masalah kelengkapan administrasi.

Anar menambahkan kwarcab purbalingga masih menunggu kelengkapan administrasi untuk pelantikan tahap II nanti, pelantikan tahap II direncanakan akan dilaksanakan sebelum pesta siaga yang akan digelar di Goa Lawa pada 24 Februari 2018 mendatang.

Pihaknya berpesan kepada para anggota yang sudah dilantik agar menjadi tauladan di lingkungan sekolah, keluarga dan lingkungan masyarakat. Anar juga berharap kepada para anggota terlantik kedepannya bisa berguna bagi nusa dan bangsa.(zak/Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.