Purbalingga Targetkan Naik Peringkat Pada Ajang Porprov 2018 Nanti

963rgsfm, Purbalingga – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Purbalingga, menargetkan kenaikan peringkat pada Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2018 yang akan digelar di Surakarta sekitaran Oktober 2018 nanti.

Ketua KONI Kabupaten Purbalingga Moch Iqsan kepada LPPL Radio Gema Soedirman mengatakan, melihat dari Porprov pada tahun 2013 kemarin, Purbalingga mendapatkan peringkat 27 dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah, sehingga perlu adanya kerja keras untuk meningkatan prestasi.

Iqsan Menambahkan untuk saat ini pihaknya terkendala dengan terbatasnya sarana dan prasarana yang mendukung para atlet untuk berlatih, saat ini Purbalingga belum memiliki Gelanggang Indoor untuk latihan, sehingga pihaknya membantu masing masing cabang untuk menyewa tempat olahraga.

Iqsan juga menerangkan para atlet pada masing masing cabang olahraga, telah melaksanakan TC  Mandiri karena belum memiliki tempat untuk menggelar TC. Adapun, KONI Purbalingga akan mengirimkan 116 Atlet di 25 Cabang Olahraga dari 46 Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan. Pihaknya juga akan memberikan reward tambahan bagi para atlet yang dapat menyumbangkan medali emas pada gelaran Porprov 2018 mendatang. (zak/Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *