Panti asuhan Daarul Hadlohnah Purbalingga Menyelenggarakan Islamic Student Patriotism Trainning

GEMA SOEDIRMAN – Dalam rangka meningkatkan rasa kecintaan tanah air, jiwa Patriotisme pelajar dari pengaruh paham Radikalisme, Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama/Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (PC. IPNU/IPPNU) Kabupaten Purbalingga, hari ini Sabtu (18/11) melaksanakan program Islamic Student Patriotism Tranning, kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) Unggulan dan Islamic Student Patriotism Training yang ini meliputi berbagai macam kegiatan : perkenalan,curah gagasan,wawasan kebangsaan dan keislaman

Program PW IPNU dan IPPNU yang ditujukan untuk para pelajar yang ada dipurbalingga bertujuan untuk melahirkan anggota baru IPNU dan IPPNU yang berasal dari sekolah-sekolah negeri unggulan di seluruh Kabupaten Purbalingga, semakin banyak kader IPNU dan IPPNU yang berkualitas dan bisa diandalkan baik untuk Nahdlatul Ulama (NU) maupun bangsa Indonesia di masa yang akan datang.

Hadir pada pembukaan acara tersebut, perwakilan Sekretariat Daerah (Sekda) Purbaligga, Ketua PW. IPNU/IPPNU Jawa Tengah, Ketua PC. IPNU/IPPNU , dan Ketua PC.NU Purbalingga.(Van/Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.