KTNA Gelar Rembug Paripurna

963rgsfm, Purbalingga – Sebanyak 80 Orang anggota Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Purbalingga mengikuti Rembug Paripurna KTNA Tahun 2018. Menurut ketua KTNA Kabupaten Purbalingga Sodirun SmHK kepada Reporter LPPL Radio Gema Soedirman, Kegiatan tersebut merupakan kegiatan 5 tahunan.

Sodirun menjelaskan bertujuan untuk memilih kepengurusan baru, serta menyusun program kegiatan KTNA masa bhakti 2018-202. Pihaknya berkomitmen akan selalu mendukung dan mensukseskan program program pemerintah serta akan selalu mengevaluasi program program yang telah dilaksanakan.

Sodirun berharap, kedepannya KTNA harus lebih berbobot dan mandiri, serta pemerintah dapat meningkatkan pendampingan dalam rangka penguatan kelembagaan. Sementara itu dalam sambutannya asisten bidang ekonomi dan pembangunan Sekda Kabupaten Purbalingga Drs Widiyono MSi, mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama, serta mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang terlantik.

Widiyono meminta kepada para anggota KTNA untuk memaksimalkan sumberdaya yang ada, sehingga dapat mencapai target yang diinginkan.

Widiyono menambahkan setiap tantangan harus dihadapi dengan arif dan bijaksana sehingga dapat meningkatkan kinerja. Widiyono berharap kepada pengurus baru untuk bekerja keras kerja cerdas dan kerja ikhlas. Pihaknya mengatakan pemkab akan selalu bersinergi dengan KTNA untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Purbalingga. (zak/Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.