Pasar Rakyat Bobotsari Gelar Tasyakur Dalam Rangka Memperingati HUT Yang Pertama

963rgsfm, Purbalingga – Pasar Rakyat Bobotsari menggelar Tasyakur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama di Lantai 2 Pasar Rakyat Bobotsari. Dengan mengangkat tema Guyub Rukun Pedagange,laris manis dagangane, berkah hasile, manfangat lan slamet dunya akherat, acara tasyakur tersebut dihadiri oleh kepala OPD, kepala kantor kecamatan bobotsari, serta tamu undangan dari perwakilan pedagang di pasar bobotsari.

Dalam laporannya kepala Pasar rakyat Bobotsari, Winarso mengatakan, dalam perjalanannya pasar rakyat bobotsari mengalami hambatan pada proses pembangunannya. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, pembangunan pasar rakyat bobotsari selesai pada tahun 2016.

Winarso menjelaskan kondisi pasar saat ini memang belum 100%, akan tetapi masalah 64 kios yang belum terbangun pada tahuun 2017 sudah berhasil diselesaikan.

Winarso berharap kedepannya pasar rakyat bobotsari akan lebih ramai pengunjungnya, serta dapat mendapat hasil yang lebih baik lagi.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Purbalingga H Tasdi SH MM mengingatkan tentang bagaimana perjalanan pasar rakyat bobotsari. Pihaknya menjelaskan pembangunan pasar rakyat bobotsari menelan biaya hingga Rp 64 M.

Bupati berharap kedepannya pasar rakyat bobotsari akan lebih baik, sehingga pendapatan pedagang pasar akan lebih baik. Adapun dalam acara tasyakur tersebut juga terdapat pemotongan 2 buah tumpeng serta tausyiah dari Kyai Eem Syarifudin. (zak/Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.