Peringati HUT-nya, Satpol PP adakan Penghijauan 


PURBALINGGA INFO, Memperingati hari uilang tahun (HUT) Ke-72 Satuan Polisi Pamong Praja, Ke-60 Satuan Perlindungan Masyarakat serta Ke-103 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Purbalingga Tahun 2022. Satpol PP Purbalingga adakan penghijauan di dusun 3 Desa Seraang Kecamatan Karangreja.
Menurut Kepala Satpol PP Purbalingga Revon Haprindiat kegiatan penghijauan ini dalam rangka peringatan HUT Satpol PPP, Linmas dan Damkar. Kegiatan diikuti oleh 70 orang yakni Pejabat Struktural Satpol PP Kab Purbalingga, Ketua Dharma Wanita Satpol Kab. Purbalingga beserta pengurus, Kades Serang beserta perangkatnya.
“ Ditambah Anggota Satpol PP Kab. Purbalingga, Pengelola Obyek Wisata D’Las Serang Kec. Karangreja serta Warga Masyarakat Desa Serang,” katanya Jumat (4/3/20220 kemarin. 
Peringatan ini bertemakan Profesional dan Berintegritas Mewujudkan Penyelenggaraan Trantibum Untuk Indonesia Maju dan Sehat serta Pemadam Kebakaran dan Relawan Pemadam Kebakaran (Redkar) Sinergi Bahu Membahu Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.
“ Karena kita masih dalam masa pandemi Covid-19 maka kegiatan dilaksanakan secara sederhana dan terbatas. Kami tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya (-dy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.