350 PAKET TAKJIL DIBAGIKAN GRATIS DI PEMBUKAAN BAZAAR ROMADHON KELURAHAN PENAMBONGAN

Ketua RT 02 RW 05 Kelurahan Penambongan saat memberikan sambutan pembukaan bazaar romadhon. – foto : Zaki Maulana(RGSFM)

963RGSFM, PURBALINGGA – Memasuki bulan romadhon, selain berlomba lomba untuk meraih pahala, juga bisa dimanfaatkan untuk meraup pundi-pundi rupiah. Salah satunya melalui bazaar romadhon.

Untuk pertama kalinya, Kelurahan Penambongan Kecamatan Purbalingga, menggelar bazaar romadhon yang dipusatkan di jalan lingkar RT 2 RW 5 Penambongan. Dalam kegiatan hari pertama, sebanyak 350 paket takjil dibagikan gratis kepada warga yang berkunjung di bazaar tersebut.

Ketua RT 2 RW 5, Feri Romanzah mengatakan, sebanyak 350 paket takjil dibagikan secara gratis bagi masyarakat yang datang ke bazar. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada 16 pedagang di bazaar yang hari ini bisa menyajikan dagangannya di bazaar tersebut.

“pada hari ini kami bagikan sekitar 350 takjil secara gratis, silahkan masyarakat yang hadir bisa ambil takjil dengan menukarkan kupon yang disediakan panitia,” katanya.

Selain menggratiskan 350 paket takjil, dalam pembukaan bazaar tersebut para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan doorprize yang disediakan.

“pengunjung yang sudah mendapat takjil jangan pulang dulu, ada undian doorprize menarik,” ungkapnya.

Feri juga berharap, bazaar romadhon tersebut dapat meningkatkan perekonomian warga sekitar, selain itu kedepan bukan hanya bazaar romadhon saja, pihaknya ingin menggelar pasar pagi di jalan tersebut.

“semoga bazaar romadhon ini bisa meningkatkan perekonomian warga kami, selain itu kedepan InsyaAlloh kita juga ingin menggelar pasar pagi juga,” tandasnya.

Sementara itu, Lurah Penambongan Endaryati Wahyuningrum mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh RT 02 RW 05 tersebut. Ia berharap kegiatan tersebut bisa meningkatkan geliat perekonomian di wilayahnya.

“kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga bazaar ini bisa menggeliatkan perekonomian di wilayah penambongan,” pungkasnya. (Zak/RGSFM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.