MENANG SPEKTAKULER, PDIP PURBALINGGA BORONG TAMBAHAN 5 KURSI DPRD KABUPATEN

Ketua DPC PDIP Purbalingga HR Bambang Irawan beserta Caleg PDIP foto bersama usai press release Rekapitulasi Internal di Panti Marhaen DPC PDIP Purbalingga, Jumat (16/2/2024) malam.

963RGSFM, PURBALINGGA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Purbalingga berhasil Menang Spektakuler pada gelaran Pemilu Serentak 2024. Berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan oleh tim DPC PDIP Purbalingga, partai berjuluk moncong putih itu memperoleh 160.000 suara.


“Adapun dari total perolehan suara itu, jumlah kursi yang bisa kami sumbangkan, yakni sejumlah 16 kursi DPRD Kabupaten Purbalingga,” terang Ketua DPC PDIP Purbalingga HR Bambang Irawan (BI), di Kantor DPC PDIP Purbalingga, Jumat (16/2/2024) malam.


BI juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Purbalingga yang masih memberikan kepercayaan terhadap PDI Perjuangan untuk terus berkarya dan membangun Purbalingga semakin baik lagi. Meskipun telah melakukan perhitungan internal, pihaknya juga masih akan tetap menunggu penghitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purbalingga.


“kami juga berterimakasih kepada teman-teman partai lain, yang sudah sama sama berkompetisi dalam perebutan kursi DPRD Purbalingga, dan menjaga kondusifitas selama pemilu ini. kami juga meminta maaf kepada masyarakat Purbalingga apabila selama kampanye kami melakukan hal yang kurang berkenan di hati masyarakat,” ungkapnya.


Dengan hasil 16 kursi yang diperoleh tersebut, PDIP Purbalingga berhasil memborong tambahan 5 kursi DPRD Purbalingga. Sebelumnya di pemilu 2019 total kursi DPRD Kabupaten yang diperebutkan sejumlah 45 kursi, dan di Pemilu 2024 ini bertambah menjadi 50 kursi.


Berikut Rincian 16 Kursi yang diperoleh PDIP Purbalingga untuk DPRD Purbalingga.
Dapil 1 : Imawan Taqiyuddin, Andhika Wisnu Moyo

Dapil 2 : HR Bambang Irawan, Tongat, Dewi Wijayanti, Sheila Febriastuti, Nurani Diah Permatasari

Dapil 3 : Erni Widyawati, Uswatun Khasanah, Agus Priyanto
Dapil 4 : Karseno, Wuriyati, Mimbarudin, Katno
Dapil 5 : Bayu Widyatama, Sutrisno. (Zak/rgsfm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.